Selasa, 13 November 2018

Seorang Wanita Ini Menikahi Diri Sendiri, Alasannya Bikin Melongo.....



Sobat Poker - Seorang wanita Italia telah menjadi berita utama di seluruh dunia setelah ia menikahi dirinya sendiri. Upacara pernikahan itu pun dihelat layaknya pernikahan pada umumnya; gaun pengantin putih, kue tiga tingkat, pengiring pengantin dan 70 tamu.





Laura Mesi, instruktur kebugaran dan vlogger dari kota kecil Lissone dekat Milan, diyakini sebagai wanita pertama di negara ini yang menikahi dirinya sendiri setelah upacara tersebut pekan lalu. Wanita berusia 40 tahun itu mengatakan gagasan tentang pernikahan solo - yang tidak memiliki makna hukum - pertama kali muncul dua tahun lalu setelah hubungan asmara yang dibinanya selama 12 tahun kandas.

"Saya memberi tahu keluarga dan teman saya bahwa jika saya tidak menemukan jodoh saya, saya akan menikahi diri saya pada ulang tahun ke-40," katanya.

Ia mengatakan bahwa dia belum menolak kemungkinan bahwa suatu hari dia bisa menemukan cinta lagi. Namun ia mengatakan bahwa dirinya dapat menjalani sebuah dongeng bahkan tanpa Pangeran Tampan.

"Jika besok saya menemukan seorang pria untuk membangun masa depan saya akan bahagia, tapi kebahagiaan saya tidak akan tergantung padanya," tambahnya.



Dia mengatakan bahwa dia telah menghabiskan lebih dari 10.000 euro pada hari "bahagiannya" itu. Namun itu semua tertutup oleh hadiah dari 70 tamu pernikahan.

Mesi mengatakan bahwa keluarganya telah mendukung keputusannya - termasuk saudara laki-lakinya yang pada awalnya skeptis namun menjabat sebagai selebran pada upacara tersebut.

Dia diyakini sebagai wanita pertama yang merayakan pernikahan sendiri di Italia. Namun pada awal tahun ini Nello Ruggiero adalah pengantin pria pertama yang menikahi dirinya sendiri dalam sebuah upacara di Naples.

Mesi adalah salah satu dari sejumlah orang yang melakukan pernikahan dengan dirinya sendiri tanpa menunggu pasangannya.

Di AS, sebuah situs web yang disebut "I Married Me" menjual perlengkapan pernikahan sendiri dan sebuah agen perencanaan pernikahan di Vancouver, Kanada, yang secara khusus melayani pernikahan sendiri.

Blogger Inggris Sophie Tanner menjadi salah satu wanita pertama di Inggris yang menikahi dirinya sendiri pada tahun 2015 di Brighton.

Wanita berusia 38 tahun, yang kemudian menulis sebuah novel tentang pernikahan sendiri dan berkampanye untuk memberikan pengakuan hukum, mengatakan kepada BBC: "Sologamy, seperti diketahui, adalah gerakan yang berkembang untuk pria dan wanita, dengan konsultan dan perencana pernikahan solo bermunculan di seluruh dunia."

"Perkawinan saya tidak diakui secara hukum di Inggris, tapi bagi saya ini adalah upacara penting yang menunjukkan komitmen saya terhadap welas asih," cetusnya.

"Saya tidak pernah menjadi gadis girly yang sedang bermimpi tentang hari besar saya. Tapi, ketika saya mulai menemukan diri saya lagi setelah perpisahan saya, saya pikir, apa yang bisa lebih romantis daripada menunjukkan diri saya, dan orang lain, bahwa saya pantas mendapatkan ini, hari terakhir? Saya tidak perlu menghadapi orang jahat, atau terus mengejar 'Yang Satu'. Mungkin aku adalah 'milikku'," tukasnya.

AGEN DOMINO : WWW.SOBATPOKER.COM