Senin, 06 Agustus 2018

Wow!! Wanita Cantik dan Sexy ini Jatuh Cinta Pada Seekor Babi Peliharaannya Sendiri


Sobat Poker - Maria, Wanita Inggris Yang Menjalin Hubungan Dengan Babi. Keputusan Maria yang saat ini berusia 29 tahun itu membuat semua orang heran. Babi kesayangannya itu ia beri nama Dinky, ia tidak bisa dipisahkan dari babi besar hitam tersebut.




Maria Menjadikannya binatang peliharaan di rumah. Mungkin banyak orang yang tertarik memelihara anjing atau kucing, namun bukan untuk Maria Cooper. Perempuan cantik itu malah memilih babi hitam yang selalu setia menemaninya.

Saking sayangnya Maria sering mengajak babi kesayangannya itu jalan-jalan dan membiarkan Dinky tinggal di dalam rumahnya bahkan tidur dengannya dalam satu ranjang.


Ia menganggap babi tersenut sosok yang sangat dicintainya. “Saya membeli babi ini tahun lalu, dia begitu lucu dan saya memutuskan untuk memanggilnya Dinky,” ujar Maria.

Maria mengatakan bahwa, dirinya jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihat babi itu dan menganggap babinya begitu berharga untuk disimpan di luar. Maria pun membiarkan Dinky bermain-main di dalam rumah hingga ke kamar Maria.

Kehadiran dinky sempat disambut aneh oleh Ian, suami Maria. Ian sendiri memelihara tarantula. Namun akhirnya Ian dapat menerima keinginan sang istri untuk memelihara seekor babi di dalam rumah karena rasa sayang nya yang sangat besar terhadap Maria.

Maria yang memiliki 16 hewan peliharaan dirumahnya, tetap memandang Dinky sebagai peliharaan favoritnya. “Dinky sudah menjadi bagian dari diri saya, saya akan merasa kehilangan bila dia pergi,” kata Maria.

“Dinky sudah menjadi bagian dari diri saya, saya akan merasa kehilangan bila dia pergi,” kata Maria.

AGEN DOMINO : WWW.SOBATPOKER.COM