Kamis, 27 Desember 2018

Wanita Yang Memiliki Lidah Terpanjang di Dunia


Sobat Poker - Apa rasanya punya lidah terpanjang sedunia? Menurut Adrianne Lewis, ada banyak keuntungan yang bisa dilakukan. Termasuk iseng menjilat matanya sendiri bila sedang ingin.


Pada umumnya, manusia hanya memiliki lidah sepanjang 7-8 cm atau sekitar 3 inci. Tapi lain dengan perempuan asal Michigan ini,  Ia bisa menyentuh hidung, dagu, mata bahkan sikunya dengan lidah 4 inci-nya yang sudah memecahkan rekor.

Adrianne yang berusia 18 tahun ini mulai menarik banyak perhatian orang ketika ia memposting fotonya di dunia maya ketika menjulurkan lidahnya. Lidah yang disebut Adrianne bak ular tersebut bisa menjulur hingga menyentuh dagu, hidung, siku, bahkan mata gadis itu dengan sedikit bantuan.

Kini, Adrianne tengah menunggu keputusan dari Guinness World Records apakah ia berhasil menggeser Nick Stoeberl sebagai pemegang rekor kategori lidah terpanjang. Sebelumnya, Nick tercatat memiliki lidah dengan panjang 7,6 cm.

"Saya pikir ini mungkin warisan karena sejak kecil saya bisa menjulurkan lidah saya lebih panjang dari anak-anak lainnya. Ibu, nenek, dan kakek buyut saya memang punya lidah yang panjang," kisah Adrianne, dikutip dari berbagai sumber.

Bahkan ketika duduk di bangku SD, Adrianne tak sungkan melibaskan lidahnya ke wajah teman-teman yang mengganggu dia. Sehingga, si teman pun kapok mengganggu Adrianne. Saat berusia 13 tahun, gadis yang tinggal di Michigan ini sebenarnya sudah mendaftarkan diri ke Ripley Believe It Or Not tetapi ia ditolak bahkan sampai tiga kali.

Dua tahun lalu, Adrianne mulai membuat akun youtube dan di sana ia menampilkan semua kemampuan lidahnya. Video yang ia unggah pertama kali bahkan sudah dilihat oleh 250 orang di hari pertama. Kemampuan unik Adrianne juga membuatnya banyak dikagumi remaja lain, tak hanya di Michigan tetapi juga di Colorado bahkan Afrika.

"Banyak teman-teman baru yang mengunggah foto saya di iFunny, kemudian mereka mengirim surat untuk saya dan sekarang kami berteman. Meskipun, di samping itu banyak juga pengguna internet lain yang memberi komentar jelek pada saya," kata Adrianne.

Sebab, tak sedikit orang yang meragukan kemampuan Adrianne dan sering menganggap bahwa video yang dibuatnya sudah diedit terlebih dulu. Ada pula yang menganggap lidah Adrianne palsu. Kekasih Adrianne, Tim Hegedus juga mengaku jengkel dengan komentar seperti itu. "Lidah Adrianne nyata dan saya pikir tidak ada salahnya kita mencoba untuk menghargai kelebihan yang dimiliki orang lain," katanya.

AGEN DOMINO : WWW.SOBATPOKER.COM