Senin, 03 Desember 2018

Viral, Pernikahan Beda Usia Nek Fatimah dan Eko Bermula dari Pelanggan Pijat


Sobat Poker - Pernikahan beda usia 31 tahun Siti Fatimah dan Eko Pan Budi di Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung viral di media sosial.



Fatimah dan Eko Pan Budi yang menetap di Desa Kelabat Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat itu mengungkapkan kisah cinta mereka. Pemilik akun melengkapi unggahannya dengan keterangan:

"pernikahan beda usia..resepsi pernikahan dilangsungkan di alamat.. Dusun jampan. Desa kelabat. Kec parit tiga. kab bangka barat."

Dari keterangan Katijan, Siti berprofesi sebagai tukang pijat sedangkan suaminya pegawai koperasi keliling.

"Setahu saya itu pekerjaannya, kalau is perempuan memang saya tahu benarn karena dia tetangga saya dan sering berbelanja ke rumah saya," sebut Katijan (52) tetangga yang berada di depan rumah Siti.

Katijan menerangkan, pasangan ini pernah mendatangi rumahnya, yang dibicarakan waktu itu si prianya mengatakan ingin melamar Siti.

"Saya bersukur, daripada terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan," ucapnya.

Siti Fatimah (56) menceritakan tentang awal mula Eko Pan Budi (25) memintanya untuk menjadi pendamping hidupnya. Pendatang asal Yogyakarta yang tahun 2011 lalu ke Pulau Bangka ini mengatakan, tidak bisa menolak saat Eko Pan Budi meminta Siti Fatimah menjadi istrinya.

"Mau gimana lagi, namanya dia ngajak kayak gitu ya, status kita sebagai orang bebas, dia lajang, saya janda, mungkin sudah takdir kita, terima dengan tangan terbuka," ungkap Siti Fatimah kepada Bangkapos.com, Kamis (29/11/2018)

Di matanya, Eko Pan Budi orangnya tidak banyak tingkah dan keinginan. Makanya ketika dia mengutarakan ingin melamar, langsung diterima Siti Fatimah.

"Banyak orang yang saya urut dan temui, tapi kenapa dia, orang-orang semua juga heran, saya terima saja," ungkap Siti Fatimah.

AGEN DOMINO : WWW.SOBATPOKER.COM